Cara Mempercepat Koneksi Internet


Cara Mempercepat Koneksi Internet

 Cara Mempercepat Koneksi Internet mungkin judul untuk artikel ini saya rasa kurang tepat karena pada cara ini menurut saya bukan untuk mempercepat akan tetapi lebih cenderung ke cara menstabilkan koneksi internet. Banyak sekali di internet kita menemui artikel-artikel tentang cara mempercepat internet akan tetapi pada kenyataan kita hanya ditunjukan dengan jalan melakukan ping melalui command prompt, dengan cara ini saya rasa tidak akan membuat koneksi kita menjadi lebih cepat tetapi dengan menggunakan cara ini maka koneksi di komputer kita akan terus beraktifitas sehingga pada saat kita akan memulai untuk browshing bisa secara responsif dalam menanggapi request data dari aplikasi browshing yang ada di komputer kita. Nah untuk cara nya cukup mudah langkah-langkahnya yaitu :

  1. Hidupkan lah komputer  abaikan jika pc sudah dalam keadaan hidup :D
  2. Koneksikan komputer yang sudah hidup tadi >>> bisa diabaikan apabila pc sudah dalam keadaan konek :D
  3. Cari Program Command Prompt atau biasa banyak orang menyebutnya dengan CMD
  • Cara mudah yang pertama yaitu dengan mengklik Start >> All program >> Acesoris>>  Command Prompt>> 
  • Cara yang kedua dengan menggunakan tombol Win+R  maka akan mucul jendela perintah run kemudian kita ketik cmd lalu enter. 
  • Nah setelah cmd kebuka maka kita bisa langsung mengetikan " ping 8.8.8.8 -t6 " tanpa tanda kutip lalu kemudian enter biarkan prosesnya berlangsung selama kita masih menggunakan internet.


Sekian pembahasan tentang bagaimana cara melakukan ping  melalui cmd agar koneksi kita terasa lebih cepat. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kita semua oh iya dengan cara ini kita bisa gunakan untuk koneksi dengan speddy, telkomsel. xl, Three, M3 dll pokoknya semua oprator.

Cara Mempercepat Koneksi Internet
Join This Site Show Conversion CodeHide Conversion Code Show EmoticonHide Emoticon

Please comment with polite